SEE the PIC

Dapet gambar ini dari Hp adek. Ga tau aslinya dapet dari mana,


Pertama kali melihat gambar ini, aku langsung tersenyum

Gimana enggak??? Gambar ini seperti mewakilkan pikiranku.

Iya iya!!! Aku tau kok!! Ga semua pria seperti ini. Tapi, memang sebagian besar seperti itu. Pria, kelamin yang menggerakkan hati dan tingkah lakunya dan mereka kerap kali tidak mampu menahan hawa nafsunya Sedangkan wanita, hatinya yang berperan besar dan menghasilkan tingkah laku. Hal ini memang sering membawa masalah karena logika dan akal sehat kadang dikesampingkan.

Mengapa saya perpendapat demikian? Well…banyak hal.

Aku pernah mendengar curhatan beberapa wanita yang kukenal. Baik secara langsung mauoun tidak. Mereka cantik. Mereka menarik. Memiliki sifat yang bagus. Yah.. nyaris sempurna lah. Mereka wanita baik2, sangat menjaga kelaminnya ( aku tau, karena sangat mengenal mereka ). Mereka sudah beberapa kali pacaran banyak pria dengan berbagai latar belakang. Semuanya berbeda, tapi ada satu hal yang sama, yaitu semuanya mengajak wanita2 ini untuk melakukan olahraga kelamin. Untungnya di tolak mereka. Alhasil… pria2 itu pergi. So.. the conclusion…?

Kasus lain adalah apakah ada wanita yang memperkosa balita??atau wanita memperkosa pria?? Ga kan?? Yang ada pria yang melakukannya

Kalau ada pria ganteng lewat di pinggir jalan, memangnya akan si Suit-Suit oleh wanita?ato digodain? (kecuali dia pelacur ) Ga kan? Ato pria tidak dikenal, ketika wanita dengan dandanan sopan berjalan, eh… tiba2 dengan sengaja mencolek bahkan mengelus tangan ato bagian lain dari si wanita. Kurang ajar banget!!!

Padahal jelas, si wanita tidak menggodanya, tidak berpakaian menggoda. Kalo bukan kelaminnya yang mengerakkan, lalu apa?? Otak udangnya??

Nb: kasus ini sering terjadi pada pria-pria yang ( menurutku ) memiliki tingkat pendidikan yang kurang )

Pernah di kampus ( sudah lama seh ), kami CeCeBi 03 ( Cewek Cewek Biologi 03 ) sedang berjalan dari kebab menuju gerbang depan untuk makan. Saat itu hari jumat, dan kampus sepi karena pria soleh lainnya sedang solat jumat. Di tengah jalan, tepatnya di daerah selasar setelah himafi, samping Albar, dari belakang ( entah dating daroi mana ) muncul pria mengikuti kami melihat pria luar ( sangat dapat dipastikan bukan anak ITB ), umur sekitar 20an. Tau apa yang dia lakukan?? Dia mengikuti kami sambil memegang kelaminnya!! sangat menjijikkan!!

Eh.. bagaimana kami bisa tau dia melakukan itu? Karena ketika ada seorang teman yang menyapa dari belakang, kami menengok dan melihat pria itu melakukan hal seronok itu. Di tempat umum! Dia pasti sakit jiwa!!! Tapi yang pasti, kelaminnya lah yang mengendalikannya. Yang membuat kami heran adalah, kok bisa pria itu masuk kampus? Padahal dari penampilannya sangat tidak seperti mahasiswa. Ada apa dengan satpam2 di depan?? Padahal tidak semua dari mereka melakukan solat jumat.

Aku sempet suka mendengar radio. Biasanya, ada sesi curhat. Dan.. di beberapa sesi, banyak wanita yang bingung harus melakukan apa ketika pasangannya memaksa mereka beradu kelamin padahal mereka tidak mau melakukannya. Mereka diancam akan diputus kalo tidak mau melakukannya. Kalo begitu, pria2 itu pacaran hanya untuk mendapatkan kenikmatan kelamin wanita secara gratis dong?? Masalah pihak wanita yang tidak tau harus berbuat apa, seperti saya bilang,hatinya yang bekerja, bukan logika dan akal sehatnya. Itu kekurangan dan juga kelebihan wanita.

Saya TAHU itu TIDAK mutlak. Tidak semua pria seperti itu ( walau dengan jumlah yang amat sangat sedikit ). Kebanyakan pria yang ku kenal, baik-baik.

Banyak pria baik yang memang baik, bukan karena kelamin, tapi jumlah yang banyak itu tertutupi dengan jumlah pria dengan sifat sebaliknya. Tapi aku percaya, wanita baik patut mendapatkan pria baik untuknya.

Untuk kaum pria, jangan tersinggung. Ini adalah pemikiranku saja. Bukan bermaksud memojokkan kalian.


About this entry


0 komentar: