kesal

entah kenapa, hari ini aku menjadi cepat marah.
rencanaku hari ini aku mengambil data di komputer lab dengan flashdisk. tapi, benda itu sedang dipinjam oleh teman dekatku ( wanita A ). seingatku, dia berjanji mengembalikan 2 hari yang lalu. tapi karena aku lupa, ya.. blom di balikin. akhirnya aku telp ke esia. eh.. nada sibuk. ( mulai sedikit kesal). lalu aku telp teman dekatnya ( pria B) yang biasa bersamanya, ternyata dia sedang bersama temanku itu.lagi di lab di lantai 4.
ketika aku bilang aku minta flashdiskku, dia bilang :
"Oh.. si A lagi sibuk telponan tuh ma si abang ( pacarnya yang seharusnya sudah dia tinggalkan )."

kekesalan gw menambah.

" ya udah bilangin ke dia (A ), turun ke bawah kasi flashdisknya ke gw sekarang. gw butuh"
"iya... tapi dia masih ngoborol.. gimana dong? lo aja deh yang naik"
"ya , lo sela aja kek. ato lo kasih dia tulisan gede bilang dia turun ke bawah bawa flashdisk gw"
..............
" katanya entar tuh..nanti di kasih ke bawah. gimana dong?"
"ya engga lah. gw butuh sekarang!itu flashdisk gw! dia dong yang turun ke bawah! masa gw yang ke atas! lagian, dia cuma nelponkan?? bisa di bawa2 kan?"
"aduh.. ga tau deh ler. lo aja deh yang naik buat ngambil. dia bilang entar entar..dia lagi mewek juga tuh"
" mewek kenapa lagi seh?? udah jelas2 hubungan ga da masa depan kok dilanjutin? "

gw marah banget. gw kesal. akhirnya gw naik ke atas, ke lantai 4 lewat tangga jahanam, dan menemui dia sedang asik ngobrol sambil duduk di lantai.

gw kesal abis. permintaan gw atas hak gw ga dilakukan. apabila saat itu dia sedang mengerjakan TA dan tidak memungkinkan dia untuk keluar, ya.. gw maklum. gw ngerti itu ga bisa di tinggal. dan ga papa gw naik untuk ngambil. tapi, kalo hanya untuk pacaran lewat telpon, apa susahnya seh turun??? itu flashdisk gw yang dia pinjam dan harusnya dia balikin 2 hari lalu.
dan mendegar di berkata NANTI, semakin membuat aku kesal. karena ketika seseorang meminjam barang dan pemiliknya meminta, bila situasi memungkinkan untuk dikembalikan, kenapa ditunda??

akhirnya aku bilang ke dia kalo gw marah ke dia dan sikap seenaknya dia.

mungkin ini hal sepele, tapi ini membuatku marah. semonga hatiku cepat dingin. karena kalo hati edang marah, perasan jadi ga enak


About this entry


0 komentar: