no printer....

ceritanya.. gw ada tugas neh buat nyari2tentang agroforestry dan ecofarming buat hari rabu kemaren... akhirnya, malemnya setelah balik dr Taboo jam 9 malem, gw nge net lah di warnet.. slese jam stngah 10. itu gw dah yakin banget tuh file2 gw kesimpen d usb.

pulanglah daku dengan rasa aman dan merindukan kasur.. ngantuk pisan...
ps nyampe kosan, mau liat2 hasil browsing.. trnyata bo! ga ke save! halah... halah... ko bisa?? padahal tadi dah keliatan di usb gw da sefolder2nya..ya udeh.. karna dah malem, tidur aja..

besok pagi menuju siang .. gw ke warnet itu dan gw memastikan sefolder itu ada di usb. masalah slese :) brarti tingga di print kan??

stelah kuliah ... gw mo ngeprint neh..eh ternyata website yang gw save ga da yang kebuka!! padahal gw nunggu lama biar semua ke save..kenapa ya?? ga ngertilah awak! udah gondok neh.. akhirnya ngebrows lagi , yang kilat dan menemukan yang dicari :)

senangnya... :) haha ini mah beneran tinggal di print. (udah jam 1 kurang dan kul dengan tugas untuk jam 1 hehe )

akhirnya, dengan langkah pasti.. gw menuju comlabs..di sana ada 3 kompi dan gw ngantri di kompi1, antrian ke 4..

pas giliran gw mo ngeprint.. kok usb gw ga kedetect 2 ya??? trus mbak yang jaga bilang:

'mbak, kompi1 rusak ga bisa di pake"

osh!!@#$%%$#!!!! pa lagi pas gw liat ke kompi 2 dan 3.. antriannya.. panjang banget.. bisa 10 org..

akhirnya gw pergi ke GM lantai 1 dengan penuh harapan di sana kosong jd bisa langsung print..
eh ternyata trnyata..sodara2.. di sana penuh juga.. gw orang ke 5 untuk ngeprint.. itu sebenarnya ga masalah. yang bikin masalah adalah:

  • printernya tintanya habis jadi nunggu di isi dulu
  • kompinya lemot
  • printernya ngeprit dengan sanga tlambat sekali (bukan laser)
akhirnya karena dah lama dan dosen sudah datang (kata temen) akhrnya gw memutuskan kembali ke comlabs ( karena pake laser jd biasanya cepet)

ketika di comlabs... ada 2 kompi:2+3 dan gw pake kompi 2 dan gw urutan ke 6.

akhirnya gw maju jadi orang ke 3.. senenng neh bentar lagi bisa ngprint...
Lagi2!! pas gw urutan ke 2, tu kompi nghang!! usb tidak terdeteksi!
SIAL!!@#$@!! masa harus ngantri ke kompi 3 yang lebih panjang??

kenapa seh hari gini susah banget nyari printer?? :(

akhirnya gw masuk kelas aja dan bilang d kumpul setelah kul selesai..
untungnya.. si rime mengingatka nkalo di perpus ada printer ( in gw lupa abis.. secara, biasanya di GM lantai 2 yang sekarang terlarang untuk orang selain GM).

Haaah.. akhirnya.. selesailah penderitaan kuu.... :)

printer.. printer.. susah kali mo ngeprint aja..


About this entry


1 komentar:

  1. Anonim 11/08/2007 3:21 AM

    untung ada gua, hahaha...

    hidup narsis.. xD