hamil

dari kegiatan reuni kemaren dengan "ibu-ibu" luar kampus..teman sebelum mengenal dunia perkuliahan..ternyata menghasilkan gosip baru...

jadi, gw punya temen (A). adeknya ( B) pacaran ma temen dari temennya A (C). nah.. suatu hari nih, si A main game inbox adeknya-B.

gak di sangka sangka...ternyata berisi kegusaran B terhadap C mengenai benda yang bergerak di perutnya!! shock dong temen gw. secara, adeknya gitu.

dilema dong dia! mau bantu adeknya.. tapi dia dengan lancang baca game inbox..malah takut dimarahin. ya udah, pura2 ga tau aja.

tapi.. it's getting worse..

A bermain inbox lagi untuk mengetahui perkembangannya. ternyata...
si B dan C ini berniat melahirkan si anak ( bagus lah ) tanpa memberitahu ortu masing2. mereka mau kabur dari rumah ( entah dengan alasan apa) dan menetap di tempat lain. entah kos ato kontrakan. mereka mang udah bekerja jadi ada penghasilan dan kehamilan kayaknya masih kecil, karena fisik si B blom brubah.

gw ma A seh kasian aja ma mereka.. they r in big trouble.we wanna help but we cant...

ga mau deh gw ikut campur urusan orang lain kalo dia ga minta bantuan gw..

semoga aja... mereka dapat mengatasi masalah mereka dengan bijak. menurut gw, masalah sebesar itu keluarga patut tau keadaan mereka.walau, dapat mencemarkan nama baik keluarga.


About this entry


0 komentar: